Sukses

Polda Metro Jaya, Dishub dan Inasgoc Gelar Simulasi Pengamanan Atlet

Jarak 21 kilometer berhasil ditempuh dalam waktu 18 menit. Masih di bawah dari batas maksimal yang ditetapkan yakni 30 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Simulasi perjalanan atlet mulai dari Wisma Atlet hingga sejumlah lokasi pertandingan, digelar Ditlantas Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Inasgoc. Simulasi dilakukan untuk mengetahui waktu tempuh atlet yang akan berlaga di Asian Games, apakah sesuai dengan standar internasional.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (21/7/2018), simulasi perjalanan atlet menuju sejumlah lokasi pertandingan dimulai dari titik keberangkatan yakni Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Delapan belas bus Transjakarta dikerahkan untuk membawa rombongan menuju venue Velodrome yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Jarak 21 kilometer berhasil ditempuh dalam waktu 18 menit. Masih di bawah dari batas maksimal yang ditetapkan yakni 30 menit. Simulasi juga dilakukan ke rute lainnya yakni dari Wisma Atlet, Kemayoran menuju sejumlah venue yakni Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Pondok Indah, Bulungan, dan Cibubur.