Sukses

Sepakat Usung Prabowo, Gerindra-PKS-PAN Segera Bahas Cawapres

PAN, PKS dan Gerindra menggelar pertemuan tertutup di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu siang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua umum tiga partai politik bertemu di Kediaman Prabowo Subianto. Bertindak sebagai tuan rumah, Ketua Umum Partai Gerindra ini menjamu Ketum PKS dan PAN.

Pertemuan tersebut berlangsung Pukul 12.00 WIB, Sabtu (14/7/2018). Politikus senior PAN Amien Rais juga hadir dalam pertemuan itu.

Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono mengklaim, pertemuan tersebut menyepakati mengusung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres mendatang.

Namun, pertemuan belum membahas soal siapa pendampingnya. "Kita tadi belum membahas cawapres," ungkap Sugiono kepada Liputan6.com.

Menurut dia, urusan cawapres akan dibicarakan lagi kemudian. "Kita masih dalam semangat yang sama untuk bersatu kok," ucap Sugiono.

Dia menegaskan, perbedaan antara ketiga partai, akan dibicarakan dengan baik. "Kalau ada perbedaan pasti di musyawarahkan baik-baik," tutur Sugiono.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.