Sukses

Kalahkan Filipina, Timnas Garuda Siap Hadapi Vietnam di Piala AFF U-19

Sadil Ramdhani, Todd Rivaldo Ferre dan Syahrian Abimanyu diharapkan mampu menjaga kekompakan Tim Garuda Nusantara.

Liputan6.com, Sidorajo - Timnas Indonesia U-19 menang telak 4-1 saat menghadapi Filipina di laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun, anak-anak asuhan Indra Sjafri ini tidak terlena. Mereka kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Timnas Vietnam di laga lanjutan penyisihan Grup A, Piala AFF U-19. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (6/7/2018), variasi serangan serta konsentrasi pemain wajib diperbaiki untuk menang dalam menghadapi Vietnam. Sadil Ramdhani, Todd Rivaldo Ferre dan Syahrian Abimanyu diharapkan mampu menjaga kekompakan Tim Garuda Nusantara.  

Sementara itu di kubu lawan, Vietnam yang baru saja melibas Laos dalam laga ketiga, berniat melanjutkan kesuksesan dalam menghadapi Indonesia. Kemenangan ini akan menjadi modal utama bagi Vietnam untuk mencuri kemenangan dari Indonesia. Hal ini tentu saja akan membawa Vietnam berpeluang lolos dari babak penyisihan grup.  

Laga antara Indonesia menghadapi Vietnam akan disiarkan langsung Indosiar, dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu 6 Juli, mulai pukul 18.00 WIB. (Karlina Sintia Dewi) Â