Sukses

Detik-Detik Oknum Ojol Terekam CCTV Curi Sepatu di Depan Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Seorang oknum pengemudi ojek online terekam kamera pengawas (CCTV) sedang mencuri beberapa pasang sepatu di Masjid Al-Anwar di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (28/6/2018), pelaku yang mengenakan seragam ojek online masuk ke dalam halaman masjid dengan menggunakan sepeda motor berwarna merah.  

Setelah memarkirkan sepeda motornya, pelaku beraksi dengan mengambil beberapa pasang sepatu yang ada di bagian depan masjid.

Dia beraksi saat para pemilik sepatu tengah menunaikan ibadah salat zuhur. Setelah berhasil mencuri, pengemudi ojek online itu langsung melarikan diri dari masjid. 

Aksi pencurian sepatu milik jamaah masjid sebelumnya kerap terjadi. Pengurus masjid pun memasang CCTV dan menempelkan tulisan peringatan adanya pengawasan lewat CCTV, dengan harapan pelaku tak lagi berani datang ke masjid. 

Para jamaah berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan pencurian tak lagi terulang. (Karlina Sintia Dewi)