Sukses

Wapres JK Sambangi Kediaman SBY

Pertemuan Wapres JK dan Presiden keenam RI SBY tersebut direncanakan sejak Minggu malam 24 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla berkunjung ke kediaman Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta malam ini. Jusuf Kalla tiba sekitar pukul 20.00 WIB.

Pantauan Merdeka.com, Senin malam (25/6/2018), pria yang kerap disapa JK itu datang didampingi istrinya, Mufidah Kalla. Kedatangan JK dan istri langsung disambut SBY, sang istri Ani Yudhoyono, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mereka terlihat saling berjabat tangan, berpelukan, dan serta meminta maaf sebelum masuk ke dalam rumah.

Saat ini, SBY dan JK tengah melakukan pertemuan. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Sementara itu, Jubir Wapres RI Husain Abdullah menyatakan, pertemuan JK dengan SBY tersebut merupakan silaturahmi dalam rangka Idul Fitri.

"Pertemuan malam ini merupakan silaturahim biasa dalam suasana lebaran Idul Fitri di bulan Syawal 1439 H sebagaimana yang dilakukan Pak JK dengan Presiden ke-3 BJ Habibie kemarin," ujar Husain Abdullah.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direncanakan Sejak Minggu

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan, pertemuan tersebut direncanakan sejak Minggu malam 24 Juni 2018.

"Tadi malam sih betul disampaikan," terangnya.

Soal topik yang akan dibahas antara SBY dan JK, Ferdinand mengaku belum mengetahui. "Cuma apakah kontennya bisa disampaikan saya lagi konfirmasi dulu," tandas dia.

 

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.