Sukses

Tinjau Stasiun Gambir, Wakapolri Kaget Jakarta-Bandung Hanya 3 Jam

Begitu tiba di Stasiun, Syafruddin langsung meninjau beberapa lokasi. Mulai dari loket hingga masjid.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin meninjau arus balik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Syafruddin datang sekitar pukul 18.00 WIB dan didampingi Kepala Stasiun Gambir Rizki Afrida.

Hadir juga Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, dan Kapolsek Gambir AKBP Anggun Cahyono.

Begitu tiba di Stasiun, Syafruddin langsung meninjau beberapa lokasi. Mulai dari loket hingga masjid. Dia pun menyapa beberapa penumpang yang ada di kereta Argo Parahyangan tujuan Bandung dengan keberangkatan pukul 18.45 WIB.

"Bu mau mudik ke mana?" tanya Syafruddin kepada salah satu penumpang kereta Argo Parahyangan, Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2018).

"Ke Bandung Pak," jawab Siti.

"Jarak Jakarta - Bandung berapa jam bu?" dia kembali bertanya.

"3 jam-an pak," jawab Ibu Siti

Syafruddin pun kaget dengan jawaban Siti. Dia menilai lebih baik menggunakan kereta api dibanding menggunakan mobil atau motor.

"Wah lebih baik naik kereta. Enggak macet," kata Syafruddin.

Kemudian, Syafruddin kembali bertanya kepada Siti berapa harga tiket yang harus dibayar. Cukup membayar Rp 95 ribu kata Siti bisa langsung sampai Bandung.

"Wah kalau gitu mending naik kereta dibanding beli bensin," seloroh Syafruddin.

 

Reporter: Intan Umbri Prihatin

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.