Sukses

Korban Minibus Tabrak Kereta di Tangerang Baru Bersilaturahmi Lebaran

Liputan6.com, TAn Dua korban luka Dawan dan Dumiyati masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Para korban yang selamat duduk di bagian tengah mobil saat terjadinya kecelakaan antara mini bus dan kereta di Tangerang. Sementara korban yang tewas duduk di bagian depan mobil.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (18/6/2018), seluruh korban merupakan satu keluarga yang baru selesai bersilaturahmi Lebaran. Seorang korban lainnya yang masih anak-anak hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit EMC.

"Alhamdullilah semua sehat, untuk yang dirawat di rumah sakit kabarnya akan segera di operasi," kata Hasan, salah satu kerabat korban.

Minggu sore, 17 JUni 2018, sebuah mobil tertabrak kereta comuterline jurusan Jakarta-Tangerang di perlintasan Batu Ceper, Tangerang, Banten. Kecelakaan terjadi karena mobil yang berisi enam orang berusaha menerobos palang pintu yang akan ditutup.

Tabrakan tak terhindarkan dan mobil terseret sejauh 100 meter.

"Jadi di tempat kejadian ada penjagaan yang dilakukan masyarakat. Mungkin kendaraan ini menerobos palang pintu yang sudah ditutup oleh masyarakat," ujar Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani.

Dalam kecelakaan ini, sang sopir Nanang Yulian tewas di tempat. Sementara, dua penumpang wanita, Maryanah dan Robiatun meninggal di Rumah Sakit Umum Tangerang. (Rio Audhitama Sihombing)