Sukses

Arus Mudik, 2 Petugas Tol Cipali Meninggal Tertabrak

Liputan6.com, Jakarta - Dua petugas Tol Cipali meninggal dunia di tempat, akibat tertabrak kendaraan pemudik yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat. Kecelakaan itu terjadi di kilometer 126,200 A.

"Korban meninggal dunia dua orang yaitu petugas derek dan patroli Tol Cipali," kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Selasa (12/6/2018).

Petugas yang meninggal yakni Fahmi Hasyim (26), seorang petugas patroli LMS, dengan alamat Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Satu lagi seorang petugas derek, Rustiana (44), yang beralamat di Kampung Awipari II Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya.

Asep mengatakan tabrakan terjadi sekitar pukul 12.05 WIB. Yaitu di KM 126,200 A Tol Cipali Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

"Untuk kronologinya kendaraan minibus sedan Chevrolet B 1192 EVC datang dari Jakarta ke Cirebon dan diduga pengemudi, ketika melaju mengantuk, oleng ke kiri membentur kedua korban hingga meninggal dunia," tutur dia seperti dilansir Antara.

"Ketika itu, kedua korban sedang berdiri di bahu jalan arah Jakarta ke Cirebon menderek kendaraan mogok," katanya.

 

1 dari 2 halaman

Minta Keterangan Pengemudi

Sementara itu untuk pengemudi Minibus Sedan Chevrolet B 1192 EVC atas nama Abdullah (21) saat ini diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Polri: 152 Kecelakaan pada H-4 Lebaran 2018, 25 Orang Meninggal
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Truk Sampah Nyaris Terjun Bebas di Tol Wiyoto Wiyono