Sukses

Kapolri: Pelaksanaan Mudik 2018 Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama sejumlah pejabat negara mengunjungi Pos Polisi Cikopo, Minggu (10/6/2018) untuk meninjau kesiapan dan pengamanan jalur mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama sejumlah pejabat negara mengunjungi Pos Polisi Cikopo, Minggu (10/6/2018) untuk meninjau kesiapan dan pengamanan jalur mudik.

Kapolri beserta rombongan langsung melakukan rapat terbatas, guna membahas situasi dan keamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018.

Usai melakukan rapat terbatas, Kapolri mengatakan pelaksanaan mudik Lebaran 2018 lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

"Arus mudik pada H-6 tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Kapolri.

Dia juga menuturkan seluruh jalur mudik baik tol maupun non-tol aman dilalui pemudik yang akan pulang kampung dengan kendaraan pribadi maupun roda dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau

Setelah itu, dia bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju dan Gerbang Tol Kertasari dengan menggunakan helikopter. Mereka akan mengakhiri kunjungannya di pos pengamanan rest area Ngawi, di Jawa Timur.

Rombongan pejabat negara yang ikut bersama Kapolri adalah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menkes Nila F Moeloek, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, hingga Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.