Sukses

Puti dan Risma Sapa warga Surabaya, Khofifah Blusukan di Pasar Kaget

Liputan6.com, Surabaya - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bersama Wali Kota Surabaya yang juga Kader PDI Perjuangan, Tri Rismaharini, menemui warga di salah satu mal di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Usai menyapa warga, Puti dan Risma buka puasa bersama dengan warga Surabaya yang ada di mal ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (10/6/2018), Risma yang cuti kerja untuk ikut kampanye mengajak warga memilih pasangan Gus Ipul-Puti. Sehingga program kerjanya bisa disinergikan dengan program Pemerintah Kota Surabaya. Salah satunya pendidikan gratis hingga tingkat SMA.

"Saya diajak Bu Risma bertemu warga Surabaya sekaligus mensosialiasikan Gus Ipul dan Puti," ujar Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno.

"Saya meminta warga Surabaya untuk memilih Gus Ipul dan Puti, karena komitmennya jelas terutama untuk pendidikan," kata Kader PDI Perjuangan Tri Rismaharini.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa blusukan di pasar kaget Ramadan di Jalan Frontytage, Ahmad Yani, Surabaya. Khofifah berharap, pasar kaget Ramadan ini bisa dijadikan ikon wisata Jawa Timur saat Ramadan tiba di setiap tahunnya.

"Ini artinya mendekatkan dengan buyer. Barangnya variatif, bersatu padu dengan makanannya juga," jelas Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah berjanji, pasar kaget seperti ini tidak akan digusur dan akan dibuat pos pengamanan di setiap sudut pasar. Sehingga warga dan pedagang yang bertransaksi merasa lebih aman dan nyaman.