Sukses

Ibu-Ibu Antusias Ikuti Sahur Bersama Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno

Liputan6SCTV, Ngawi - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno sahur bersama ratusan warga di Kecataman Kota, Kabupaten Ngawi. Sementara Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mendapat dukungan dari pekerja dan buruh dalam sebuah deklarasi di Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (6/6/2018), diiringi tabuhan tektur, calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, menuju lokasi makan sahur di sebuah halaman masjid di Desa Beran, Kecamatan Kota, Ngawi, Jawa Timur.

Cucu Sukarno yang berpasangan dengan Calon Gubernur Saifullah Yusuf itu langsung disambut ratusan warga, terutama ibu-ibu yang sejak dini hari telah menunggu kedatangannya. Sebelum acara usai, Puti memberikan bantuan uang Rp 10 juta dan peralatan salat untuk masjid setempat.

Sementara itu, calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mendapat dukungan dari forum Aliansi Serikat Pekerja dan Buruh Jawa Timur. Khofifah berjanji jika terpilih, dirinya akan memberikan proteksi dan perhatian pada kaum buruh.