Sukses

Sapa Petani di Ngawi, Puti Guntur Soekarno Janji Stabilkan Harga Gabah

Liputan6.com, Ngawi - Didampingi Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, calon wakil gubernur nomor urut dua Puti Guntur Soekarno menyapa para petani dengan membagi-bagikan bingkisan.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Selasa (5/6/2018), dihadapan petani Desa Mangunharjo, Ngawi pasangan Gus Ipul dalam Pilkada Gubenur Jawa Timur ini berjanji akan menstabilkan harga gabah, pupuk, dan juga akan memberikan bantuan benih berkualitas.

Puti juga menyarankan agar saat pemilihan mendatang warga dan petani tidak golput.

"Petani, nelayan,diberikan fasilitas kemudian juga fasilitas bibit, pupuk, ada juga petani entrepreneur kepada para petani muda karena regenerasi petani muda dan petani tua di Jawa Timur ini timpang sekali," terang Puti Guntur Soekarno.

Sementara, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa mengunjungi sentra usaha mikro kecil menengah (UMKM) alas kaki di Mojokerto.

Khofifah kagum dengan sandal yang dihasilkan dan menilai produk UMKM ini tidak kalah dengan produk impor maupun buatan pabrik. Selain mengunjungi sentra UMKM Khofifah juga mengunjungi sejumlah sentra UMKM lainnya di Mojokerto.