Sukses

Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar Pagi Ini

Beberapa arus ramai lancar terjadi di Terminal Bus Tanjung Priok dan Tol Kebon Bawang.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini Senin (21/5/2018) di ruas Tol CTC Cawang arah Kuningan dibukan dengan kepadatan. Kepadatan terjadi imbas volume lalu lintas yang semakin meningkat.

Sementara itu, arus lancar terjadi di Tol Janger arah Bitung. Namun ruas jalan di Tol Janger arah Kunciran terpantau padat. Beberapa arus ramai lancar terjadi di Terminal Bus Tanjung Priok dan Tol Kebon Bawang. Meski lancar, pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMC Polda Metrodan  @PTJASAMARGA, Senin (21/5/2018):

06.32 WIB To lCTC Cawang - Keluar Kuningan padat. Kepadatan di jalan arteri. Pejompongan-Senayan padat. Kepadatan vol lalu lintas.

06.34 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06.34 WIB Tol Janger Tangerang-Kunciran padat. Kepadatan vol lalu lintas. Kembangan-Kb Jeruk padat. Antrian di lajur masuk Contraflow/kanan.

06.50 Pengaturan lalu lintas depan terminal Bus Tj Priok situasi ramai lancar.

06.55 Situasi lalu lintas pos 7 Permai ramai lancar.

06.56 Situasi lalu lintas pintu masuk Tol Kebon Bawang ramai lancar.

06.59 Situasi lalin Cikunir 1 arah cikampek lancar terkendali dan pembatasan truk sumbu tiga ke atas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini