Sukses

Petugas Gabungan Jaga Ketat Rumah Pelaku Bom 3 Gereja Surabaya

Kondisi rumah terduga pelaku pengeboman tiga gereja, Dita Apriyanto hingga kini masih dalam kondisi berantakan setelah dilakukan penggeledahan oleh petugas gabungan.

Liputan6.com, Surabaya - Rumah keluarga terduga pelaku bom bunuh diri di Jalan Wonorejo Asri, Rungkut, Surabaya, masih dijaga ketat oleh petugas gabungan Polisi, TNI, dan Satpol PP. Garis polisi juga masih terpasang di sekeliling rumah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (14/5/2018), kondisi rumah terduga pelaku bom tiga geraja, Dita Apriyanto hingga kini masih dalam kondisi berantakan. Setelah Minggu 13 Mei 2018 malam dilakukan penggeledahan oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dan Gegana Polda Jawa Timur.

Tetangga dan warga sekitar menyatakan terkejut dengan tindakan pelaku dan keluarganya. Sebab, selama ini dikenal sering berinteraksi dengan warga serta tidak terdeteksi menunjukkan sikap radikal.

Penyelidikan sementara polisi, Dita dan keluarganya berada di balik serangan bom di tiga gereja. Masing-masing di Jalan Ngagel Madya, Jalan Arjuno, dan Jalan Diponegoro Surabaya, Minggu pagi.