Sukses

Uyaina Arshad dari Malaysia Terpilih Jadi Putri Muslimah Asia 2018

Dalam acara Putri Muslimah Asia 2018, audisi terbatas dilakukan di 5 negara, yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste dan Turki.

Fokus, Jakarta - Indosiar memperluas jaringan pencarian bakat Putri Muslimah terbaik hingga ke Asia. Dalam acara Putri Muslimah Asia 2018, audisi dilakukan di lima negara, yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (8/5/2018), malam puncak penganugerahan Putri Muslimah Asia 2018, bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Senin malam kemarin. 

Dari 18 peserta yang terpilih, tiga putri muslimah berhasil melangkah ke babak final. Dari Tanah Air, di antaranya yaitu Hanifah Razan, Lalu Uyaina Arshad dari Malaysia, dan Alvida Lale dari Turki.

Setalah menjawab pertanyaan dari dewan juri, akhirnya Uyaina Arshad dari Malaysia dinobatkan sebagai Putri Muslimah Asia 2018.

"Acara ini memang acara yang kita harapkan bisa memberikan wawasan yang luas mengenai keislaman berbagai negara, khususnya adalah untuk muslimah di seluruh berbagai negara. Dan juga bagaimana supaya hubungan antara di Asia merekat saling bersilaturahmi, saling sayang menyayangi, dan betul-betul bisa memberikan nilai bahwa Islam adalah penuh kasih," ungkap Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.