Sukses

Pemulung di Depok Temukan Bayi Laki-Laki dalam Kardus

Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh seorang pemulung di Depok. Saat ditemukan, bayi berada dalam sebuah kardus.

Patroli, Depok - Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh seorang pemulung di jalanan, di Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Saat ditemukan, bayi berada dalam sebuah kardus.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (3/5/2018), penemuan bayi tersebut langsung dilaporkan warga kepada anggota Babinkamtibmas yang langsung melaporkan kepada polisi pada pukul 08.30, Rabu pagi, 2 Mei kemarin.

Oleh aparat kepolisian dari Polresta Depok, bayi tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Yudha, Pancoran Mas, untuk mendapatkan perawatan. Diperkirakan, bayi tersebut baru saja dilahirkan  dan sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya. Karena saat ditemukan, di tubuh bayi masih menempel tali pusar.

Polisi kini masih mencari orang tua bayi malang tersebut. Polisi juga sudah meminta keterangan dari pemulung yang menemukan bayi dan warga yang mendapat laporan dari pemulung tersebut. Bayi yang diperkirakan lahir prematur tersebut kini kondisinya kian membaik, dan masih dalam perawatan intensif Rumah Sakit Bakti Yudha.