Sukses

Ketum PAN Akan Temui Gatot Nurmantyo, Bahas Pilpres?

Zulkifli mengaku hanya membahas soal persiapan Jakata menyambut Asian Games kepada Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku akan menggelar pertemuan dengan mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Sebelumnya, Zulkifli juga sempat lari pagi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

"Saya besok sama Pak Rizal Ramli di sini. setelah itu mudah-mudahan Pak Gatot juga mau datang. Ke sini. Nanti rame-rame ya. Tunggu tanggal mainnya," kata Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5).

Terkait apa saja yang dibahas saat bertemu dengan Sandiaga Uno, pria yang biasa disapa Zulhasan itu mengaku hanya membicarakan soal persiapan Jakarta menyambut Asian Games 2018. 

"Kemarin saya itu melihat venue persiapan. Saya lihat kolam renang, liat stadion. Lihat lintas atletik. Lihat Velodrome di Rawamangun," ucap Zulhasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung ke Prabowo

Menurut dia, bila ingin membahas soal politik, Zul mengaku akan langsung menemui Prabowo.

"Kalau bicara kan saya sama Pak Prabowo aja langsung. Kemarin sama Pak Sandi, kan kawan," ucap dia.

Diketahui, Zulkifli Hasan lari pagi bersama Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Menurut Zulkifli, agenda lari pagi ini bisa menjadi sebuah tanda-tanda.

"Tanda-tanda, namanya sudah naik kuda (naik kuda bersama Ketua Prabowo) bagaimana, itu tanda-tanda namanya," kata Zulkifli di Lokasi, Selasa, 1 Mei 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini