Sukses

Antisipasi Ambrol Susulan, Arah Anyer Masih Ditutup

Ruas Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon menuju kawasan wisata Anyer yang ambrol akibat tergerus banjir hingga kini masih ditutup.

Liputan6.com, Banten - Ruas Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon menuju kawasan wisata Anyer yang ambrol akibat tergerus banjir hingga kini masih ditutup. Pengendara yang melintas di jalur tersebut harus berputar ke jalur protokol Kota Cilegon.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (27/4/2018), seluruh mobil dan motor terpaksa berputar arah akibat tidak bisa melintasi jalur Lingkar Selatan Cilegon yang masih ditutup total.

Hingga kini belum ada perbaikan terhadap ambrolnya salah satu ruas jalan di Desa Lebakdenok, Kecamatan Citangkil, Cilegon, pasca banjir, Rabu 25 April 2018 lalu. 

Polisi masih menutup seluruh jalur untuk mengantisipasi ambrol susulan. Kendaraan pun juga dialihkan jalur alternatif lainnya.

Sementara itu, jalur Cilegon-Serang yang sempat terputus saat ini sudah dapat dilalui kendaraan. Jalan ini sempat lumpuh total selama 6 jam akibat banjir, sehingga mengakibatkan kemacetan panjang sejauh 8 kilometer.