Sukses

Ngebet Jadi Presiden, Sam Aliano Dekati Janda Ahok Biar Hoki

Sam langsung menyebut nama Veronica Tan atau Vero yang layak mendampinginya maju Pilpres. Selain Vero, Sam juga menyertakan nama Susi Pudjiastuti sebagai kandidatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pilpres 2019 bermunculan nama-nama yang dianggap mampu menjadi orang nomor satu di Indonesia. Malah dukungan seolah mengalir ketika nama-nama tersebut muncul.

Salah satu nama yang muncul dan tengah mencari perhatian adalah Sam Aliano, seorang pengusaha. Malahan tadi siang, puluhan pendukungnya yang tergabung dalam Relawan #SaVe2019 mendeklarasikan Sam di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Tidak tanggung-tanggung dalam gelaran deklarasi tadi, Sam langsung menyebut nama Veronica Tan atau Vero yang layak mendampinginya maju Pilpres. Selain Vero, Sam juga menyertakan nama Susi Pudjiastuti sebagai kandidatnya.

"Saya mengapresiasi para relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada saya sebagai Capres 2019. Termasuk mendorong dua Cawapres dari sosok wanita hebat seperti Ibu Susi dan Ibu Vero. Keduanya melambangkan sosok Kartini Jaman Now," kata Sam lewat keterangannya.

Lebih jauh Sam menuturkan, mantan istri Ahok itu merupakan sosok wanita yang seringkali membawa keberuntungan alias hoki. Menurut Sam, Ahok bisa jadi pejabat publik juga tidak lain lantaran hobi yang ada pada Veronica.

"Berkat aura hoki Bu Vero, Ahok bisa jadi Gubernur DKI. Oleh karena itu, siapa tahu berkat hokinya Vero jika berpasangan dengannya, saya bisa menjadi Presiden RI 2019," ujar Sam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juga Menyukai Sosok Susi Pudjiastuti

Di sisi lain, Sam juga menyukai sosok wanita seperti menteri Kelautan Susi yang memiliki jiwa ksatria penjaga laut. Dengan percaya diri, Sam menyebut jika dirinya memilih salah satu dari kedua wanita hebat itu, maka dirinya meramal bisa menang telak dari kandidat lain di Pilpres 2019 nanti.

"Jika memang ini adalah pilihan tepat, maka akan membuat kubu lain khawatir dan ketakutan. Artinya, rakyat ingin calon alternatif seperti saya, untuk memberi kedamaian bagi Indonesia," beber Sam.

Sam melanjutkan, saat ini pihaknya pun tengah berupaya berkomunikasi dengan parpol-parpol peserta pemilu.

"Jadi, saya harap kepada partai politik agar segera mendukung saya. Saya janji akan memberikan kemenangan telak bagi partai yang mengusung saya," Sam memungkasi.

Relawan Save2019 juga meluncurkan tanda pagar (tagar) dukungan kepada Sam Aliano-Veronica Tan di Pilpres 2019 (#SaVe2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.