Sukses

Selawatan Bareng Khofifah, Zulkifli Hasan: PAN Pilih yang Amanah

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut kader PAN dengan selawat bersama Khofifah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melanjutkan safari politiknya di Jawa Timur dengan menggelar Temu kader PAN di Kota Kediri. Kehadiran Zulkifli disambut langsung Calon Gubernur yang diusung PAN Khofifah Indar Parawansa.

Hadir pula menyambut Zulkifli Hasan Calon Wali Kota Kediri Abubakar dan ribuan kader yang memadati Gedung Simpang Lima Gumul, Kediri, Senin (23/4/2018).

Kehadiran Zulkifli disambut kader PAN dengan salawat bersama Khofifah. Zulkifli Hasan pun larut dalam selawat Badar

"Salatullah Salamullah Ala Toha Rasulillah, Insyaallah untuk Jawa Timur PAN pilih Calon Gubernur yang amanah. Namanya Ibu Khofifah," kata Zulkifli Hasan

Untuk itu kepada seluruh kader PAN Zulkifli Hasan meminta untuk kerja keras dan kerja cerdas memenangkan Khofifah

"Kalau yang lain sudah kerja keras. Kader PAN harus kerja lebih keras. Saya kok optimis kali ini Bu Khofifah menang. Wis wayahe sekarang Bu Khofifah menang," lanjut dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Khofifah

Dalam sambutannya, Khofifah menyampaikan terima kasih atas dukungan Partai Amanat Nasional yang dibuktikan dengan kesungguhan dan kerja keras.

"PAN kalau sudah dukung langsung kerja keras luar biasa. Konkret dan apa adanya," kata Khofifah.

Secara khusus ia juga menyampaikan terima kasih pada sosok Zulkifli Hasan.

"Pak Zul luar biasa keliling Jawa Timur demi PAN dan pemenangan Khofifah-Emil. Sebagai sahabat, saya ucapkan terima kasih," kata Khofifah.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.