Sukses

Tarif Kopaja AC Akan Disesuaikan

Liputan6.com, Jakarta: Kopaja ber-AC bernomor trayek S-13 jurusan Ragunan Belakang-Grogol yang mulai beroperasi Senin (8/8) ini masih menggunakan tarif promosi, yakni Rp 2.000. Namun tarif ini tentunya tidak selamanya berlaku, untuk itu pihak Kopaja AC meminta dukungan pemerintah untuk menyesuaikan tarif tersebut.
 
Langkah itu dilakukan agar tarif normalnya tidak dirasa membebani masyarakat. "Yang pasti memang ini secara bisnis cukup berat, tapi kami sedang mengkaji kembali, sedang menghitung kembali. Yang pasti kami meminta dukungan pemerintah agar mendapatkan sebuah harga yang pantas dari pelayanan ini," ujar Direktur Operasional Kopaja AC David P. Pangaribun di Ragunan, Jakarta, Senin siang.
 
Menurut David, belum ada penetapan tarif hingga kini. Selain itu, ia yakin jika pelayanan sudah bagus, tarif bukan masalah bagi penumpang ataupun masyarakat. "Kami yakin bila masyarakat telah merasakan sebuah pelayanan, harga atau nilai pasti bukan menjadi faktor yang utama bagi mereka," katanya.
 
Lebih lanjut David mengatakan, pihaknya belum bisa menyampaikan sampai kapan tarif promosi ini berlaku. "Tidak bicara sampai kapan, bisa satu minggu, dua minggu, bisa sampai satu bulan. Yang pasti kami melihat yang paling penting adalah bagimana masyarakat Jakarta bisa menerima pelayanan kami dan kami bisa jadi pilihan alternatif bagi transportasi pilihan mereka," terangnya.(BJK/ADO)
 

    Erupsi Gunung Bromo Mengundang Wisatawan Berswafoto
    Loading