Sukses

Helikopter Milik PT IMIP Jatuh di Area Tambang, 1 Tewas

Insiden jatuhnya helikopter tersebut terjadi pada sekitar pukul 09.15 Wita.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) terjatuh di area tambang di Desa Fatufia, Bahodopi, Morowali, Sulawesi Tengah. Satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hery Murwono membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, proses penyelidikan dan identifikasi dilakukan oleh jajaran Polres Morowali.

"Ya (ada kecelakaan helikopter). Sedang ditangani Polres Morowali untuk identifikasi," ujar Hery saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Insiden jatuhnya helikopter tersebut terjadi pada sekitar pukul 09.15 Wita. Satu orang yang tengah melintas di bawah meninggal tertimpa baling-baling. Sementara tujuh orang penumpang dan pilot selamat, tapi terluka.

Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Polisi bersama otoritas setempat masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) helikopter jatuh.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.