Sukses

Kakak Ajak Adik Lakukan Percobaan Pembunuhan Pacar yang Hamil

Korban percobaan pembunuhan masih hidup dan berhasil diselamatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Reskrim Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya mengungkap percobaan pembunuhan yang direncanakan terhadap wanita berinisial R. Pelaku merupakan kakak beradik yakni Muhamad Awari alias Gopal dan Muhamad Fikri alias Rayap.

Kasubdit Jatantas Polda Metro Jaya AKBP Jery Siagian menjelaskan, korban R diduga hamil. Ia meminta pertanggungjawaban dari pelaku Gopal.

"Namun pelaku belum siap menikah sehingga dibantu adiknya (Rayap) ingin menghabisi korban," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (8/4).

Pengungkapan ini, katanya, berawal dari saksi mata berinisial ME. Ia melihat kerumunan di Deda Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa 3 April 2018.

"Korban (masih hidup) berada di pinggir sungai dalam posisi tertelungkup dan dalam keadaan disekujur tubuh terdapat luka-luka," ia menuturkan.

Tak lama kemudian, Kepolisian Teluknaga datang dan membawa korban ke RSUD Tangerang. Saat pulih, lanjut dia, korban menceritakan kejadian yang dialaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap

Dari informasi itu, tim Reskrim Polsek Teluknaga dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku. "Alhamdulillah kedua pelaku berhasil ditangkap," kata Jery.

Polisi menyita beberapa barang bukti yang diduga terkait percobaan pembunuhan. Barang itu antara lain dua unit sepeda motor, satu buah celurit, sarung dan gagang pisau, masker wajah, dan dua ponsel.

 

Reporter: Ronald

Sumber : Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.