Sukses

Sering Bertengkar, Pasutri di Surabaya Nekat Bakar Diri

Kanit Reskrim Polsek Wiyung Surabaya Ipda Sumarno menyimpulkan dalam keterangan para saksi bahwa kedua korban memang sering bertengkar

Liputan6.com, Surabaya - Keheningan malam warga Dukuh Karangan Wiyung pecah akibat aksi nekat bakar diri yang diduga dilakukan oleh sepasang penghuni kos di Jalan Babatan Wiyung Kota Surabaya Jumat dinihari. Penghuni kos diketahui bernama Eni Sri Lestari warga Madiun dan Robi, warga Karangan Wiyung yang sudah menghuni kamar kos selama lima bulan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (6/4/2018), warga yang melihat kepulan asap dari kamar kos menemukan keduanya dalam kondisi terbakar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sejahtera Wiyung. Hingga kini polisi masih menyelidiki motif aksi bakar diri keduanya.

Dodik sang pemilik kos menuturkan keduanya merupakan pasangan suami istri siri.

"Sang laki-laki luka parah. Dan yang perempuang luka bakar biasa," ujar Dodi.

Kanit Reskrim Polsek Wiyung Surabaya Ipda Sumarno menyimpulkan dalam keterangan para saksi bahwa kedua korban memang sering bertengkar. Akibat peristiwa itu keduanya mengalami luka bakar serius hingga 80 persen dan dirujuk ke Rumah Sakit DR Soetomo Surabaya.