Sukses

Polri Serius Tangani Laporan Anas Urbaningrum

Liputan6.com, Jakarta: Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo menegaskan keseriusannya untuk memproses laporan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tentang tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan mantan Bendahara Umum partainya M Nazarudin.

Menurut Timur, walaupun penangan kasus dugaan suap Wisma atlit SEA Games masih ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Polri masih bisa memproses laporan Anas tersebut. "Saya kira semua berproses sesuai ketentuan hukum. Yang ditangani KPK berjalan, yang ditangani Polri berjalan, jadi simultan," jawabnya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (6/7).

Tim kuasa hukum Anas Urbaningrum melaporkan Nazaruddin ke Bareskrim Mabes, Selasa (5/7). Nazarudin dituding mencemarkan nama baik Anas, karena menyebarkan pernyataan bahwa Anas menerima aliran dana suap proyek pembangunan Wisma Atlit di Stadion Jaka Baring, Palembang. Pernyataan itu disebarkan melalui Blackberry Messenger (BBM) ke sejumlah pihak, termasuk ke wartawan dan media massa. (MLA)


    Saksikan Live Streaming Debat Pilpres 2019!

    Tutup Video