Sukses

Penjaga Kebun Sawit di Banyuasin Ditemukan Tewas Diduga Dirampok

Patroli, Banyuasin - Bambang Prayoga, penjaga kebun sawit PT Praga di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan. Aparat Polsek Sukarami yang tiba di lokasi kejadian, mendapati kamar Bambang Prayoga sudah berlumuran darah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (29/03/2018), korban ditemukan dalam keadaan kritis dengan kondisi mengenaskan, di rumahnya di Jalan Mataram Dua Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, pada Rabu siang. Nahas, nyawa korban tidak tertolong saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Sementara, korban diduga tewas dirampok karena sepeda motor dan dua telepon genggam korban hilang. Salah satu warga menyebutkan sempat melihat pelaku mengenakan jaket hitam membawa kabur motor korban dengan kecepatan tinggi.

Usai dilakukan pemeriksaan luar oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Probolinggo, Jawa Timur untuk dimakamkan. Selain itu, kasus kematian korban sudah dalam penyelidikan Polsek Sukarami.