Sukses

Diduga Stres, Anak di Kepri Bunuh Ayah Kandung Pakai Balok Kayu

Patroli, Kabupaten Bintan - Diduga mengalami stres, seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya menggunakan balok kayu. Akibatnya sang ayah tewas seketika bersimbah darah karena terluka di bagian kepala.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (13/3/2018), dalam kondisi lemas dan terborgol, pelaku diamankan dari rumahnya di Desa Berek, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Ia ditangkap karena diduga melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah akibat luka parah dikepala, Senin pagi, 12 Maret 2018. Diduga korban tewas akibat dipukul dengan balok kayu oleh sang anak.

Diketahui sebelum menghabisi nyawa korban, tersangka sempat mengamuk hingga akhirnya diamankan warga, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bintan. Namun usai diberi suntikan dan obat penenang, ia melarikan diri dari rumah sakit, pada Senin dini hari.

Tak hanya menghabisi nyawa sang ayah, tersangka juga menghancurkan kaca mobil sebuah taksi yang terparkir didepan rumah. Dari penyelidikan awal, polisi menduga korban mengalami stres berat. Kini tersangka diamankan di Polsek Bintan Timur untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Provinsi Kepri untuk diautopsi.