Sukses

Emtek Grup Akan Siarkan Langsung Pertandingan Liga Indonesia 2018

Berlinton Siahaan selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia baru mengumumkan kick off Liga Satu Indonesia 2018.

Fokus, Jakarta - Beralih ke kompetisi Liga Satu Indonesia, usai mengadakan rapat umum pemegang saham di Hotel Sultan Jakarta, selama 4 jam Berlinton Siahaan selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia baru, mengumumkan kick off Liga Satu Indonesia 2018. Sementara hak siar Liga Indonesia dipegang oleh Emtek Group, yakni stasiun televisi Indosiar.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (8/3/2018), PT Liga Indonesia akan memulai pertandingan pada 23 Maret antara klub Bayangkara FC melawan Persija di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sementara masyarakat Indonesia bisa menyaksikan 306 pertandingan Liga Satu Indonesia 2018, di Indosiar hingga O Channel. Selain itu masyarakat juga bisa menikmati layanan live streaming melalui vidio.com, bola.com dan liputan6.com.

"Kita bertekad untuk membuat Liga Satu ini akan menjadi kompetisi yang semakin cemerlang, dan semakin disukai dan dicintai oleh seluruh pemirsa Indonesia, serta mudah-mudahan juga kontribusi Emtek Grup Indosiar akan bisa membawa industri bola semakin lebih besar," ucap Direktur Program Indosiar, Harsiwi Achmad.