Sukses

Polres Lampung Pamer Model Korban Kecelakaan di Lampu Merah

Petugas Satlantas Polres Metro Jakarta Utara merazia tukang ojek online yang menggunakan telepon genggam saat berkendara.

Fokus, Lampung - Sosialisasi berkendara secara aman dilakukan kepolisian di berbagai daerah dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2018. Seperti dilakukan jajaran kepolisian Bandar Lampung yang memamerkan sejumlah model korban kecelakaan pada ribuan pengendara yang melintas di Tugu Gajah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (7/3/2018), model yang ditampilkan memakai perban di tubuh dengan penuh bercak darah. Polisi berharap, ini bisa menyadarkan pengguna jalan untuk tidak ugal-ugalan saat di jalan.

Sementara itu di Jalan Yos Sudarso, petugas Satlantas Polres Metro Jakarta Utara merazia tukang ojek online yang menggunkan telepon genggam saat berkendara. Polisi juga menahan sejumlah motor ojek daring yang tidak dilengkapi surat-surat.

Di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, petugas Satlantas setempat juga menegur ojak daring yang asyik menggunakan telepon genggam saat berkendara. Pengemudi angkutan umum yang kedapatan merokok saat menyetir juga tak luput dari penilangan.