Sukses

Jasad Pria dengan Luka di Leher Gegerkan Warga Pasuruan

Tak seorang pun warga yang berada di lokasi, mengenali jasad pria yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahunan itu.

Patroli, Pasuruan - Warga sekitar Pelabuhan Panggung Rejo, Kota Pasuruan, digemparkan dengan penemuan jasad pria yang tergeletak bermandikan darah. Korban mengenakan jaket abu-abu dan celana jeans biru. Tak seorang pun warga yang berada di lokasi, mengenali jasad pria yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahunan itu.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (1/3/2018), polisi yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), menemukan di bagian leher korban terdapat luka bekas gorokan senjata tajam, sedangkan wajahnya berlumur darah akibat benturan benda tumpul. Sementara kuat dugaan korban dibunuh malam sebelumnya, sebab di lokasi kejadian polisi juga menemukan sejumlah barang bukti, berupa pisau kecil dan batu yang berlumur darah.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak berolah raga di sekitar pelabuhan. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan pada pihak polisi. Selain itu, Polres Pasuruan Kota, kini masih menyelidiki identitas dan pelaku serta motif pembunuhan itu. Diperkirakan korban berasal dari luar kota.

Beberapa orang saksi telah diperiksa polisi di lokasi kejadian, untuk mendukung pengungkapan kasus pembunuhan. Usai dilakukan identifikasi, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R.Soedarsono, Kota Pasuruan, untuk divisum.