Sukses

Begini Kata Polisi Usai Olah TKP Tembok Roboh Pakubuwono Spring

Kombes Argo Yuwono juga belum mau berbicara banyak terkait insiden runtuhnya kanopi

Liputan6.com, Jakarta Tim Labfor berada dilokasi runtuhnya kanopi Apartemen Pakubowono Spring di wilayah Kebayoran Lama,Jakarta Selatan yang menewaskan tiga orang dan melukai tiga orang lain.  Tim Labfor mengumpulkan bukti-bukti dilapangan terkait peristiwa runtuhnya kanopi ini untuk kepentingan penyidikan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (29/12/2017), pengumpulan bukti-bukti sampai ke ke arah belakang gedung apartemen. Polisi juga memasang garis garis kuning dilokasi. Tim Labfor Polri dan Satreskrim Polres Jakarta Selatan juga membawa sejumlah barang bukti dari lokasi dan meninggalkan lokasi.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono juga belum mau berbicara banyak terkait insiden runtuhnya kanopi Apartemen Pakubowono Spring.

" Yah nanti kan semuanya berbicara ahli yah, kenapa semua bisa terjadi kecelakaan apakah itu tidak kuatnya pondasi, tidak kuatnya apa tetap itu semua tetap penelitian dari ahli dari Labfor yang lebih paham dan mengetahui dan bisa digunakan jadi saksi ahli." Terang Kombes Argo Yuwono.

Sebelumnya, kanopi proyeknya Apartemen Pakubuwono Spring ambruk pada Selasa malam. Tiga orang tewas dan enam orang luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan.