Sukses

Kahiyang-Bobby Bagikan Sembako saat Pengobatan Gratis YPAPK di Medan

Liputan6.com, Medan - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV-Indosiar memberikan pengobatan gratis kepada seribu warga kurang mampu di Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara. Bakti sosial berupa pengobatan umum dan gigi ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-23 Indosiar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (22/12/2017), dalam bakti sosial ini YPAPK juga memberikan bingkisan kepada 250 anak yang akan dikhitan di Masjid Muhamaddiah, Kelurahan Belawan Satu. Bingkisan tersebut berupa kain sarung dan kopiah.

Sementara itu, warga kurang mampu juga mendapatkan sembako gratis dari keluarga Presiden Jokowi yang langsung diberikan oleh Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Bobby berterima kasih kepada YPAPK SCTV-Indosiar karena bisa ikut andil dalam memberikan batuan kepada warga kurang mampu.

"Alhamdulillah kita senang bisa ikut andil dalam acara Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih ini. mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak berhenti si sini saja," ujar Bobby Nasution.