Sukses

Penampakan Jokowi Naik Motor Trail ke Tambak Udang Muara Gembong

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi di Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Jokowi melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya mengecek tambak udang dan bandeng.

Karena jalan menuju lokasi yang sempit, Jokowi tidak bisa menumpang mobil untuk menuju lokasi acara. Dia memilih untuk naik motor trail dan mengemudikan sendiri motor tersebut. 

Dalam akun Facebook resminya, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih, celana jins, dengan balutan jaket rompi berwarna hitam.

Jokowi mengendarai motor trail saat meninjau tambang udang di Muara Gembong, Bekasi. (Liputan6.com/Facebook Jokowi)

Tak lupa, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengenakan helm dan alat pelindung berkendara di atas motor trail yang ditunggangginya.

"Dengan sepeda motor trail meninjau tambak-tambak udang dan ikan bandeng di Muara Gembong, Bekasi siang ini," ujar Jokowi dalam akun Facebook Presiden Joko Widodo, Rabu (1/11/2017).

Dalam gambar yang diunggah, Jokowi terlihat menunggangi motor Kawasaki KLX 150 berwarna hitam. Dalam sebuah video, laju motor yang dikendarai Jokowi juga tidak terlalu cepat. Jalan yang tidak merata, sempit, dan berbatu membuat laju motor trail Jokowi tidak terlalu mulus.

Dalam beberapa foto, terlihat Jokowi mengendarai motor dengan disaksikan beberapa warga sekitar tambak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading