Sukses

Polisi Depok Selidiki Video Mesum Eks Mahasiswa UI

Menurut Humas UI, pihak universitas tidak bertanggung jawab terkait peredaran video mesum tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Warganet dihebohkan video porno sejoli. Disebut-sebut, salah satu pemeran tersebut merupakan mahasiswi Universitas Indonesia.

Video tersebut berdurasi 5 menit. Berisi adegan mesra dua sejoli di atas ranjang. Tidak diketahui lokasi keduanya beradegan intim.

Humas UI, Egia Tarigan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa salah satu pemeran adegan mesum tersebut bukan lagi mahasiswa UI.

"Setelah melakukan pengecekan, maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Egia dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

Menurut Egia, UI tidak bertanggung jawab terkait peredaran video mesum tersebut.

"Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," kata Egia. "Demikian yang dapat kami sampaikan agar dapat menjadi informasi kita bersama."

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Putu Kholis mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peredaran video mesum tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan tanpa menunggu laporan dari masyarakat karena ini menjadi perhatian publik dan meresahkan masyarakat," kata Putu saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (25/10/2017)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini