Sukses

Anggota Polri Tewas Ditabrak Kereta di Sukoharjo

Iptu Sumanto tewas, saat mobil yang dikemudikannya ditabrak kereta di kawasan Sukoharjo.

Patroli Indosiar, Sukoharjo - Seorang anggota Polri berpangkat Iptu tewas mengenaskan akibat mobil yang dikemudikannya ditabrak kereta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Sukoharjo, Jawa Tengah. Korban tewas di lokasi kejadian.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (24/10/2017), kecelakaan maut yang terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah membuat warga gempar. Korban tewas dalam kecelakaan pada Senin, 23 Oktober 2017 sore ini adalah seorang anggota Polri berpangkat Iptu. Korban bernama Sumanto bertugas di Satlantas Polres Sukoharjo.

Dibantu warga, jenazah korban dievakuasi ke ambulans untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit UNS. Sementara mobil jenis minibus yang dikemudikan korban mengalami ringsek, pasalnya mobil tersebut sempat terseret kereta hingga 10 meter.

Menurut saksi, Iptu Sumanto baru keluar dari bengkel yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Diduga ia tidak mengetahui adanya kereta yang akan lewat.

Sementara petugas langsung menderek mobil korban yang ringsek dari lokasi kejadian. Korban berusia 46 tahun meninggalkan seorang istri dan dua anak.