Sukses

Mulai Berkantor di Balai Kota, Anies Akan Adakan Rapat

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana akan mulai berkantor di Balai Kota Jakarta besok. Kendati, Anies mengaku belum mengetahui seluk beluk kinerja di kantor barunya.

"Kita belum masuk ke tempat kerja kita, jadi kita ke kantor melihat tempat-tempatnya," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin malam (15/10/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku belum mengetahui siapa saja satuan kerja perangkat daerah (SKPD), yang akan bekerja sama dengannya membangun Ibu Kota.

Tapi kemungkinan, Anies akan menggelar rapat.Sehingga dapat segera mungkin melaksanakan pekerjaan rumah yang seharusnya dikerjakannya.

"Lebih tentang kegiatan di dalam, kita pengen tahu saja," ujar Anies.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sumpah Anies-Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini sesuai dengan Keppres 87 P Tahun 2017 tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Masa Jabatan 2017-2022.

Selama lima tahun ke depan, Anies-Sandi bersumpah akan memenuhi kewajibannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dia juga berjanji akan berlaku adil kepada rakyat. Sumpah tersebut disampaikan di depan para tamu undangan yang hadir.

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur/wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa," ujar Anies-Sandi bersamaan.

Loading