Sukses

Gibran Siapkan Katering dan Gedung Pernikahan Kahiyang Sang Adik

Menu baru martabak Markobar milik Gibran akan memanjakan lidah para tamu undangan.

Liputan6.com, Solo - Perhelatan akbar pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada 8 November nanti. Katering Chili Pari milik putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka adalah katering yang dipilih untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Rabu (27/9/2017), usaha katering yang dirintis sejak 2010 lalu itu akan menyajikan sejumlah menu makanan tradisional khas jawa, khususnya daerah Solo, yang tak lain merupakan tempat lahir keluarga Presiden Jokowi.

Pada acara akad nikah dan resepsi Kahiyang-Bobby, para tamu undangan akan merasakan nikmatnya sajian menu seperti nasi liwet, tengkleng, satai kere, srabi. ledre dan jamu.

Selain menu khas Solo, tak ketinggalan menu baru Martabak Markobar milik Gibran juga akan memanjakan lidah para tamu undangan. Untuk menu martabak spesial akan disajikan martabak crispy 16 rasa.

Tidak hanya katering, pilihan gedung di Graha Saba Buana hingga semua dekorasi dan pembawa acara juga akan dirancang oleh Gibran, sang kakak dari Kahiyang Ayu.