Sukses

Pria Ditemukan Tewas di Tempat Karaoke Tangerang

Diduga, pria tersebut tewas setelah dikeroyok pelaku yang diduga lebih dari dua orang.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka senjata tajam, di tempat karaoke Sabela, Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten, dini hari tadi.

Diduga, pria tersebut tewas setelah dikeroyok pelaku yang lebih dari dua orang. Banyak luka senjata tajam di tubuh dan kepalanya.

"Jenazah yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Pria ini diduga korban pembunuhan," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan di Tangerang, Banten, Rabu (27/9/2017).

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, ada seorang pria berinisial MR yang terakhir kali bersama korban. MR diduga menjadi pelaku utama pembunuhan tersebut.

"Dia pelaku utama. Sampai tadi pagi Satreskrim Polres Metro Tangerang sudah mengamankan empat pelaku, yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut," ujar Harry.

Kini, keempat pelaku masih dimintai keterangannya untuk mendalami motif pengeroyokan hingga berujung kematian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembunuhan Juragan Bakmi

Medium September lalu, pembunuhan juga terjadi di Kabupaten Tangerang, Banten. Juragan bakmi bernama Vera Yusita Sumarna (42) tewas di tangan teman dekatnya, Jonny Setiawan alias Jhon (36).

Pembunuhan dilatarbelakangi sakit hati lantaran Vera menyebut alat vital Jhon kecil. Anak buahnya itu juga disebutnya kurang perkasa dibanding kekasih sebelumnya dalam urusan ranjang.

Jhon dan Vera memang sudah menjalin hubungan gelap sejak setahun belakangan ini. Keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.