Sukses

Sepeda Motor Meledak, Kakek-Cucu Terbakar

Sesaat setelah membeli bensin di SPBU menggunakan jeriken, sepeda motor yang dikendarai kakek dengan cucunya terbakar. Akibatnya tubuh kedua korban mengalami luka bakar serius dan harus dirawat di RSU dokter Soeroto, Ngawi, Jatim.

Liputan6.com, Ngawi: Heru, bocah empat tahun warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, hanya bisa terbaring lemas menahan sakit luka bakar yang dialaminya, Ahad (14/11). Meski tidak mengalami luka bakar yang serius seperti Haru, Tarmuji juga harus dirawat di ruang perawatan Rumah Sakit Umum dokter Soeroto, Ngawi.

Kakek dan cucu ini menjadi korban ledakan sepeda motor yang dikendarainya. Peristiwa berawal usai mereka membeli bensin di stasiun pengisian bahan bakar untuk umum atau SPBU di Kedungprahu, Kecamatan Padas. Bensin yang berada di dalam jeriken dan diduduki oleh Heru, tiba-tiba meledak saat melewati pintu keluar SPBU.

Tidak hanya membakar korban, api yang menyala besar juga menghanguskan sepeda motor yang dikendarainya. Petugas pom bensin dibantu warga langsung memadamkan api. Adapun buat penyelidikan lebih lanjut polisi pun memeriksa sejumlah saksi.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.