Sukses

3 Hari Hilang, Pria Asal Pekalongan Ditemukan Tewas di Alas Roban

Patroli Indosiar, Batang - Sesosok jenazah pria ditemukan di bawah Jembatan Kaliboyo, Jalur Pantura Alas Roban, Batang, Jawa Tengah, dalam kondisi tanpa busana pada Minggu, 20 Agustus malam. Terdapat luka sobek dan memar pada tubuh jenazah tersebut.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (21/8/2017), warga Desa Kaliboyo, Batang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan jenazah yang ditemukan di semak-semak Alas Roban dalam kondisi tanpa busana.
 
Dari hasil olah tempat kejadian perkara terdapat luka sobek pada bagian kepala sedalam 2 cm serta memar pada kedua mata korban. Guna kepentingan penyelidikan, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari, Batang, untuk proses visum dan identifikasi. 
 
Identitas jenazah korban akhirnya terungkap berdasarkan identifikasi sidik jari, korban bernama Mochamad Lutfi, warga Kelurahan Krapyak, Pekalongan, Jawa Tengah. 
 
Pihak keluarga yang dihubungi anggota Satreskrim Polres Batang meyakini jenazah tersebut merupakan Lutfhi yang menghilang sejak Jumat, 8 Agustus petang. 
 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS