Sukses

Program Keluarga Somad Indosiar Sabet Penghargaan dari KPI

Indosiar berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori program animasi anak yakni Keluarga Somad episode Hompimpa.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI menggelar anugerah penyiaran ramah anak di Hotel Mercure, Jakarta Barat Jumat siang. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian yang telah menghadirkan program yang bermanfaat dan ramah untuk anak-anak.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (29/7/2017), Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise yang turut hadir dalam acara menyampaikan bahwa tayangan televisi harus memberi manfaat bagi keluarga dalam membina anak-anak.

Enam penghargaan diberikan kepada beberapa televisi yang berhasil menjadi yang terbaik dalam enam kategori. Indosiar berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori program animasi anak yakni Keluarga Somad episode Hompimpa.

Penghargaan kali ini dari KPI ini menjadi penghargaan ketiga kalinya bagi Indosiar dan yang kedua bagi program animasi Keluarga Somad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.