Sukses

Keseruan Berwisata di Pasar Apung Nativitas Meksiko

Pasar Apung Nativitas di Selatan Meksiko merupakan salah satu pasar apung terbaik yang ada di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan ke Meksiko, tidak lengkap jika belum ke Xochimilco, yang dikenal dengan "Venesia Meksiko". Sungai kuno yang berada di selatan Meksiko ini membuat para wisatawan betah berlama-lama menghabiskan liburan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (23/7/2017), di sungai ini tersebut, terdapat pasar apung yang sangat terkenal bernama Nativitas. Pasar apung ini merupakan salah satu pasar apung terbaik di dunia.

Saat mengelilingi pasar apung Nativitas nuansa khas Meksiko sangat terasa, karena di pasar ini perahu-perahu dihias dengan indah berwarna-warni. Tidak hanya berbelanja, di pasar apung Nativitas Anda juga bisa berkeliling menyusuri sungai dengan menggunakan perahu yang telah disediakan. Ditambah alunan musik tradisional Meksiko selama mengelilingi pasar, membuat wisata Anda menjadi sempurna.

Di sini, pemilik secara langsung mengelola pertaniannya dan juga bermitra dengan masyarakat lokal untuk mendistribusikan hasil pertanian, termasuk dengan restoran-restoran. Berada di pasar apung Nativitas, Anda juga bisa menyantap berbagai hidangan khas Meksiko yang disajikan oleh para koki berpengalaman.

Banyaknya wisatawan yang ingin berwisata kuliner ke sini, membuat pihak restoran harus menyiapkan daftar tunggu hingga tiga minggu. Anda semakin penasaran dengan sensasi wisata di Nativitas? Jangan lupa masukkan Meksiko sebagai pilihan destinasi wisata Anda di saat libur mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.