Sukses

Guru Tewas Tertabrak Bus Pariwisata di Puncak

Saat menyalip bus, sepeda motor bernopol F 3259 RI ini terpeleset dan oleng ke kiri saat menghindari batu yang ada di pinggir jalan.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kali ini, seorang pengendara sepeda tewas setelah tertabrak bus pariwisata.

Peristiwa bermula, saat sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Ahmad Minatullah (33) sambil membonceng Nita Nuraini (31) melaju dari arah Puncak menuju Gadog pukul 15.30 WIB.

Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di tanjakan Hotel Ever Green, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Puncak, Bogor, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan bus Pariwisata bernopol B 7477 IZ tersebut.

Saat menyalip bus, sepeda motor bernopol F 3259 RI ini terpeleset dan oleng ke kiri saat menghindari batu yang ada di pinggir jalan.

Warga Jalan H. Romly RT 01/03, Menteng Dalam, Jakarta Selatan ini ikut terjatuh ke kiri bersama motornya, sedangkan Nita jatuh ke sebelah kanan jalan.

Dalam waktu bersamaan sebuah bus pariwisata melintas hingga menabrak tubuh Nita.

Warga Jalan Aselih No.68 RT 11/01, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka pada bagian perut.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama.

Menurut Asep, dari identitas korban, Nita diketahui berprofesi sebagai guru. Korban terlibat kecelakaan usai berlibur di kawasan wisata Puncak.

"Keterangan korban selamat, mereka mau pulang ke Jakarta usai berlibur di Puncak," kata Hasbi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.