Sukses

Jokowi Berakhir Pekan di Mal Grand Indonesia, Pengunjung Heboh

Para pengunjung langsung mendekati Jokowi untuk meminta foto bersama atau sekadar bersalaman.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan libur akhir pekannya dengan mengunjungi Mal Grand Indonesia di Jakarta Pusat, Minggu siang. Tidak sendiri, Jokowi didampingi putrinya Kahiyang Ayu dan putranya Kesang Pangarep.

Menurut Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Presiden Bey Machmudin, Jokowi tiba di Grand Indonesia pada pukul 14.30 WIB.

Tak ayal, kedatangan Jokowi menjadi perhatian pengunjung pusat perbelanjaan itu. Para pengunjung langsung mendekati Presiden, untuk meminta foto bersama atau sekadar bersalaman. Termasuk ketika Jokowi memasuki sebuah toko pakaian.

Meski dengan pengawalan ketat anggota Paspampres, Jokowi tetap melayani permintaan untuk bersalaman dari para pengunjung. Dari sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Twitter dari Grand Indonesia @GrandIndo, terlihat ramainya pengunjung yang mengerubungi Jokowi.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Jokowi beserta rombongan meninggalkan mal tersebut.

Bukan hanya kali ini Jokowi mendatangi Grand Indonesia. Pada Sabtu 22 April 2017, Jokowi jalan-jalan ke mal ini bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka beserta cucu Jokowi Jan Ethes Sri Narendra.

Ketika itu Jokowi menemani cucunya mencukur rambut di Kiddy Cuts dan makan siang di kawasan kuliner Foodlovers.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.