Sukses

Usai Daftar Ulang, 2 Siswi SMP Dihipnotis Pria Tak Dikenal

Korban SV menceritakan bagaimana mereka tiba-tiba didekati seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor usai mendaftar ulang di sekolah.

Liputan6.com, Ciamis - Dua siswi SMP di Kota Ciamis, Jawa Barat menjadi korban hipnotis. Mereka dijemput seorang pemuda dengan sepeda motor usai mendaftar ulang di sekolah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar Siang, Jumat (14/7/2017), kedua siswi SMP Negeri 1 Ciamis ini masing-masing masih dalam keadaan ketakutan akibat dihipnotis seorang pemuda, Kamis siang kemarin.

SV dan DV menjadi korban hipnotis di depan sebuah toserba di Kota Ciamis. Keduanya berhasil selamat, namun uang dan telepon genggam dibawa kabur pelaku.

Setelah sadar, korban SV menceritakan bagaimana mereka tiba-tiba didekati seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor usai mendaftar ulang di sekolah di depan sebuah toserba.

Seperti kerbau dicucuk hidungnya, kedua siswi SMP ini mengikuti saja perintah pelaku. Mereka pun tanpa pikir panjang ikut berboncengan dengan motor pelaku.

SV dan DV baru sadar setelah ditemukan warga dalam kondisi seperti orang kebingungan di tengah jalan usai diturunkan pelaku.

Kini kasus ini tengah ditangani aparat Polres Ciamis. Polisi mengimbau terutama kepada anak-anak sekolah untuk segera menjauh jika ada orang tak dikenal tiba-tiba mendekat dan mengajak pergi.