Sukses

Polisi Cari Pemilik Sedan Lindas Bocah di SPBU Kuningan

Informasi sementara yang dihimpun kepolisian, korban merupakan warga Kabupaten Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Polres Kuningan, Jawa Barat, membenarkan perihal peristiwa seorang bocah yang terlindas  sedan di sebuah pom bensin. Pengemudi sedan mewah itu pun dicari pihak kepolisian.

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman mengatakan, dari kamera pemantau yang dipasang di SPBU tersebut, pihaknya tidak dapat mendeteksi pelat nomor kendaraan.

"Kalau mobil karena pelat nomornya tidak tertangkap CCTV. Jadi kita dalami, termasuk pemilik SPBU dan petugas yang bertugas juga," ujar Yuldi di Kuningan, Minggu (2/7/2017).

Informasi sementara yang dihimpun kepolisian, korban merupakan warga Kabupaten Cirebon. "Tim kami sedang di rumah korban," kata dia.

Sebuah video yang menggambarkan seorang anak terlindas sedan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di pom bensin Caracas. Tercantum tanggal kejadian pada 27 Juni 2017, sekitar pukul 07.48 WIB. Dalam kejadian itu, seorang ibu yang membawa motor dengan pelat nomor E 6784 JE sedang antre isi bensin.

Saat kejadian, kata dia, pihak korban maupun petugas dan pemilik SPBU tidak ada yang langsung melapor polisi baik polsek maupun polres.

Polisi menerapkan pasal pelanggaran lalu lintas bagi pengemudi sedan tersebut. "Unsur 359 lalai ada dua kemungkinan, bisa dari orang tua juga maupun pengemudi mobilnya," ujar Yuldi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.