Sukses

Kerabat Menginap? Siapkan Peralatan Rumah Tangga Ini

Sampai beberapa hari ke depan, mungkin para kerabat masih akan menginap di rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Sampai beberapa hari ke depan, mungkin para kerabat masih akan menginap di rumah Anda. Semua masih dalam suasana lebaran yang hangat. Buat mereka nyaman dan terkesan selama berada di rumah Anda dengan peralatan rumah tangga keluaran OSHOP berikut ini.

1. Penyedot Debu Twinbird Senstorm

Pastikan kerabat Anda tidak menemukan debu di sudut mana pun di rumah Anda. Gunakan penyedot debu mungil berkekuatan turbo Twinbird Senstorm dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce untuk hal itu.

Penyedot debu yang mudah digunakan tanpa lelah berlebih ini dapat menjangkau sudut-sudut tersempit di rumah Anda. Meskipun ukurannya kecil, tetapi kekuatan turbo blow jet-nya membuat penyedot debu ini setara dengan yang berukuran besar.

2. Matras Protect a Bed

Jangan biarkan kerabat Anda mengalami masalah kesehatan kulit atau alergi lainnya cuma karena tidur di ranjang yang kita sediakan. Lapisi kasur Anda dengan matras protector Protect a Bed, yang mampu melawan keberadaan tungau debu dan penyebab alergi lainnya.

Memiliki berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kasur Anda, Protect a Bed dibuat dari bahan polyester dan berteknologi miracle membrane yang dapat memberi perlindungan yang maksimal. Antiair dan bersikulasi udara baik.

3. Setrika Uap Steam Q

Membawa pakaian dari kota asal, para kerabat Anda tentu perlu merapikan masing-masing pakaian itu sebelum dipakai. Siapkan setrika uap Steam Q di rumah Anda, yang akan secara maksimal merapikan pakaian dan menguatkan serat-serat kain.

Setrika yang juga bisa difungsikan sebagai steamer ini dapat digunakan dengan sangat mudah. Ukurannya kecil, desainnya cantik, sekaligus mengadopsi teknologi mutakhir yang disebut sistem injeksi freestyle uap. Penggunaannya pun bersifat antibakterial!

4. Lock & Lock New Living Box

Peralatan rumah tangga lainnya yang perlu Anda persiapkan adalah kotak penyimpanan Lock & Lock New Living Box. Berkapasitas besar dan didesain ergonomis, sekaligus tahan air dan mudah dibongkar-pasang, produk ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan bawaan para kerabat.

Terdapat beberapa pilihan model, Anda bisa pilih sendiri. Namun yang pasti, masing-masing kotak ini kuat menahan beban hingga 120kg karena dibuat dengan bahan polyester. Kondisi rumah pun akan tetap rapi, para kerabat akan betah di rumah Anda.

Bagaimana? Ini saat yang tepat untuk memesan semua peralatan rumah tangga berkualitas, multifungsi, dan tahan lama dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce. Itu karena Anda bisa mendapatkan potongan harga dan bonus yang sangat menarik. Ayo, klik di sini.

 

 

[*]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.