Sukses

4 Napi Asing di Lapas Kerobokan Denpasar Kabur

Keterangan beberapa saksi, empat napi tersebut masih sempat terlihat sekitar pukul 06.30 WITA.

Liputan6.com, Denpasar - Empat narapidana Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar melarikan diri. Informasi yang dihimpun, mereka melarikan diri pukul 08.00 WITA.

Keterangan beberapa saksi, empat napi tersebut masih sempat terlihat sekitar pukul 06.30 WITA.

Kaburnya empat napi asing itu dibenarkan oleh Kalapas Kerobokan, Tonny Nainggolan. "Ya benar ada yang kabur," kata Tonny saat dihubungi Liputan6.com, Senin (19/6/2017).

Empat napi yang melarikan diri itu yakni Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Batman bin Eddi (33 asal Australia, Dimitri Nikolic Iliev alias Ketemu bin Alm Nikola Iliev (43) asal Bulgaria, Sayed Mohammed Sa'id (31) asal India dan Tee Kok King' bin Tee Kim Sa'i (50) asal Malaysia.

"Mereka menghuni blok Bedugul," ujar Kalapas.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan lubang dengan diameter 50x75 sentimeter di belakang Poliklinik Lapas Kerobokan.

Diperkirakan lubang dengan panjang gorong-gorong 15 meter yang sudah tembus ke arah barat menuju Jalan Raya Mertanadi. Saat mereka melintas, gorong-gorong tengah tergenang air lantaran hujan yang mengguyur.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.