Sukses

Wanita Tanpa Busana di Tamansari Dirujuk ke RS Polri

Polisi juga telah mengetes urine VM. Hasilnya, penyidik tidak menemukan adanya penyalahgunaan narkotika di dalam tubuh VM.

Liputan6.com, Jakarta - VM (25), wanita tanpa busana yang berbelanja di apotek di bilangan Tamansari, Jakarta Barat, dirujuk ke Rumah Sakit Polri. Dia diamankan semalam oleh pihak kepolisian.

"Dia dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati. Akan diperiksa kejiwaannya," kata Kapolsektro Tamansari AKBP Erick Frendriz, di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Penyidik, kata Erick, akan memeriksa keluarga VM untuk menjelaskan kondisi kejiwaan VM berikut bukti medis yang mengarah pada pengobatan VM.

VM diamankan Senin malam kemarin sekitar pukul 19.00. "Sendirian posisinya di apartemen Jakarta Selatan, Kuningan," kata Erick.

Dari hasil pemeriksaan kejiwaan nantinya, jelas Erick, pihaknya akan menentukan langkah penyelidikan apakah akan dilakukan penegakan hukum atau tidak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.