Sukses

Misteri Wanita Bertato Tanpa Busana Belanja di Apotek Lokasari

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih menyelidiki perempuan yang sempat membuat heboh kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat, 2 Juni 2017, malam, pekan kemarin. Perempuan berkulit putih dengan tato di punggung dan kaki tersebut hanya mengenakan celana dalam atau nyaris bugil saat memasuki dan berbelanja di sebuah apotek.

"Kami masih bekerja, masih mencari identitasnya, mohon dimaklumi," kata Kapolsek Tamansari AKBP AKBP Erick Frendriz, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (5/6/2017).

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengaku, pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut. Ia mengatakan, wanita tersebut memiliki tato pada bagian kaki dan punggung.

Berbagai cara menyelidiki identitas dan keberadaan wanita misterius tersebut. Bahkan, kepolisian berupaya menghubungi perusahaan taksi yang dinaiki wanita itu, juga menyelidiki ke ATM tempat wanita itu menarik uang.

"Tapi belum ada petunjuk," kata Bintoro dihubungi terpisah.

Guna membantu kepolisian mencari wanita bugil tersebut, Bintoro menyiapkan uang tunai bagi mereka yang mampu membantu memberikan informasi kepada kepolisian.

"Kasih informasi perihal identitas wanita aneh tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 juta. Cash dari saya," kata Bintoro.

Juru parkir lokasi kejadian, Yadi, menuturkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat, 2 Juni 2017. Sementara itu, petugas keamanan apotek menolak diwawancarai perihal peristiwa yang menghebohkan itu.

Loading